Info Penting Buku Yang Membongkar Kebatilan Demokrasi & Bantahan Argumentatif Atas Pembenaran Terhadapnya

Buku

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمدلله رب العالمين
والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وأصحابه ومن دعا إلى الله بدعوته ومن تمسك بسنته ومن تبعه بإحسان إلى يوم الدين…
وبعد

Bi fadhlillaahi ta’aalaa, ana sedang menyusun buku tentang “Kesesatan Demokrasi”, ana pun masih terus menambah referensi-referensi kajian dan menerjemahkan banyak dari aqwaal ulama tentang kebatilan Demokrasi dengan hujjah syar’iyyah dan sejauh ini diantaranya ada syaikh doktor dari Timur Tengah dan lainnya yang mau membantu ana atas buku ini, ada pula korespondensi via dunia maya dengan para pakar dari Timur Tengah. Misalnya ini: Tausiyah Al-Ustadz Fadh bin Shalih Al-’Ajlan dari Timur Tengah

Ana pun sedang menunggu kepulangan Syaikh Dr. Qudus Hamid as-Samara’i al-‘Iraqiy yang menjelaskan pula kebatilan Demokrasi setelah ana tanya -dengan bahasa arab- dan mengoreksi pernyataan seorang muslimah yang menjustifikasi Demoktrasi.. Beliau menjelaskan panjang lebar, argumentatif di pengajian Masjid Daarut Tauhiid di Bandung beberapa bulan yang lalu. Dan beliau adalah dosen di sebuah Jaami’ah Islaamiyyah di Cianjur – wilayah dakwah ana juga khususnya.

Inti dari aqwaal doktor ahli ilmu ini tentang kebatilan Demokrasi sudah ana catat dan ana terjemahkan, dan sempat ana rekam dengan HP, akan ana sajikan kepada ikhwah sekalian.

Do’akan semoga beliau diberikan keselamatan pulang dari ‘Iraq kembali ke Indonesia dengan selamat.. fii ri’aayatillaah.. yassarallaahu umuuranaa.

Penting:

Ana pun sedang mengumpulkan berbagai alasan pembenaran atas Demokrasi selama ini, untuk ana ulas dan ana sampaikan bantahan para ulama atas berbagai dalih tersebut secara argumentatif.

Ana tunggu masukan ikhwah fillaah, masukan konstruktif untuk menambah referensi, baik berupa masukan kitab-kitab para ulama yang bertalian dengan bahasan tentang Demokrasi, atau buku-buku dan pernyataan-pernyataan yang mendukung Demokrasi dan dalih-dalih pembenaran atasnya. Silahkan kirim berbagai bukti dalih-dalih pembenaran tersebut, ke e-mail ana di bawah.

e-mail: irfanabunaveed@ymail.com

Ana menunggu masukan dan bantuan antum, semoga Allah senantiasa membimbing kita di jalan-Nya yang lurus, niat yang ikhlas karena mengharapkan keridhaan-Nya, mencatat kebaikan kita semua dalam upaya ini demi kebaikan Islam dan kaum muslimin sebagaimana nasihat guru kita semua Syaikhanaa Al-‘Alim ‘Atha bin Khalil:

وفي الختام أقرئك السلام، وأدعو لك بالعون والتوفيق فيما تكتبه من خير للإسلام والمسلمين.

“Dan dalam akhir penjelasan ini, saya ucapkan salam sejahtera kepada Anda, dan saya mendo’akan Anda agar diberikan pertolongan dan taufik dari Allah, dari apa yang Anda tulis untuk kebaikan Islam dan kaum muslimin.”

Lihat: Tanya Jawab Irfan Abu Naveed dengan Al-’Alim Asy-Syaikh ‘Atha bin Khalil Abu Ar-Rasythah

Nasihat Penting:

Al-Syaikh ‘Abdurrahman bin Hammad al-‘Umar menuturkan:

أرى من الواجب عليَّ وعلى كل عالم وكاتب إسلامي يؤمن بما أوجب الله سبحانه عليه من الدعوة إليه سبحانه وتعالى والأمر بالمعروف والنهي عن المنكر والسعي لإنقاذ الإنسانية عامة والأمة الإسلامية خاصة من أسباب الهلاك والشقاء.. أرى من الواجب المحتم: أن نبين للناس جميعًا حكامًا ومحكومين خطرًا عظيمًا يتهددهم بهلاك عقدي وأخلاقي واجتماعي واقتصادي وصحي.. يتهددهم بشقاء محتوم لكل من وقع في شراكه وسار في ركاب الواقعين فيه.. هذا الخطر العظيم هو ما يسمى بـ: الديمقراطية

“Saya memandang di antara kewajiban bagiku, bagi seluruh orang berilmu dan jurnalis muslim yang beriman terhadap apa yang diwajibkan Allah SWT kepadanya yakni berdakwah menyeru kepada-Nya, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah kemungkaran, dan berupaya keras menyelamatkan umat manusia dan khususnya umat Islam dari berbagai hal yang membinasakan dan menimbulkan kesengsaraan.. Saya memandang diantara kewajiban yang tegas: wajib bagi kita menjelaskan kepada masyarakat, penguasa dan rakyatnya bahaya besar yang mengancam mereka dengan kehancuran akidah, akhlak, pergaulan sosial, perekonomian dan dunia kesehatan… serta mengancam mereka dengan kesengsaraan yang pasti bagi orang yang bersekutu di dalamnya dan berjalan di atas jalan kaum pragmatis.. Inilah bahaya besar yang dinamakan DEMOKRASI.”

(Lihat: Haadzihi Hiya Al-Diimuqraathiyyah, Syaikh ‘Abdurrahman bin Hammaad al-‘Umar – Dar al-Hulayyah: Riyadh – Cet. I: 1424 H)

:: Silah Ukhuwwah Dakwah?

Profil & Kontak Kajian Irfan Abu Naveed: (Link)

Akhuukum fillaah

Irfan Abu Naveed

E-mail: irfanabunaveed@ymail.com

Blog: www.irfanabunaveed.com

Komunitas FB: www.facebook.com/IrfanAbuNaveed

Grup: www.facebook.com/groups/islam.antidemokrasi 

Lihat:

Jawaban-Jawaban Kami Atas Berbagai Dalih Pembenaran Atas Demokrasi

3 comments on “Info Penting Buku Yang Membongkar Kebatilan Demokrasi & Bantahan Argumentatif Atas Pembenaran Terhadapnya

  1. Indrawan Sugiarto mengatakan:

    ditunggu bukunya tad… barokallahu fikum

    Suka

  2. […] Atasan saya di kulliyyatusy-syarii’ah, salah seorang Syaikh Doktor dari Mesir, kembali bertanya kepada saya seputar penyelesaian penyusunan naskah buku yang saya susun untuk menyingkap syubhat-syubhat dalih-dalih pembenaran atas paham sesat Demokrasi -karena sebelumnya saya meminta bantuannya untuk penyelesaian naskah buku ini: Info Penting Buku […]

    Suka

  3. […] Islam dan bantahan-bantahan argumentatif atas berbagai dalih pembenaran atas paham sesat ini (Link Naskah). Dan ada sejumlah rencana penulisan buku dengan sejumlah tokoh/ pakar yang sudah dibicarakan […]

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s